BibTex Citation Data :
@article{JSPI14017, author = {Yuniar Putri}, title = {PENGARUH DAYA TARIK PRODUK, WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH KREDIT MIKRO}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {12}, number = {3}, year = {2013}, keywords = {Daya tarik produk, Word of mouth, Citra merek, dan Minat menjadi nasabah}, abstract = { Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis: 1) pengaruh daya tarik produk dan word of mouth terhadap minat menjadi nasabah kredit mikro, 2) pengaruh daya tarik produk dan word of mouth terhadap citra merek, dan 3) pengaruh citra merek terhadap minat menjadi nasabah kredit mikro. Jenis penelitian ini adalah penelitian survey, dengan lokasi penelitian di Bank Syariah Mandiri Purwokerto.Pengambilan sampel penelitian dengan cara convenoence sampling. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuisioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Structural Equation Model (SEM) untuk model pengujian hubungan kausalitas antar variabel variabel telah memenuhi criteria, yaitu: Goodness of Fit – Full Model yaitu chi square = 297,793; probability = 0,001; GFI = 0,815; AGFI = 0,773; TLI = 0,920; CFI = 0,929; CMIN/DF = 1,324; RMSEA = 0,054.Hasil analisis data menunjukkan bahwa: 1) daya tarik produk dan word of mouth berpengaruh terhadap minat menjadi nasabah kredit mikro, 2) daya tarik produk dan word of mouth berpengaruh terhadap citra merek, dan 3) citra merek berpengaruh terhadap minat menjadi nasabah kredit mikro. }, issn = {2580-118X}, pages = {283--300} doi = {10.14710/jspi.v12i3.283-300}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14017} }
Refworks Citation Data :
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis: 1) pengaruh daya tarik produk dan word ofmouth terhadap minat menjadi nasabah kredit mikro, 2) pengaruh daya tarik produk dan wordof mouth terhadap citra merek, dan 3) pengaruh citra merek terhadap minat menjadi nasabahkredit mikro.Jenis penelitian ini adalah penelitian survey, dengan lokasi penelitian di Bank Syariah MandiriPurwokerto.Pengambilan sampel penelitian dengan cara convenoence sampling. Pengumpulandata dilakukan menggunakan kuisioner. Teknik analisis data menggunakan Structural EquationModelling (SEM).Hasil penelitian menunjukkan bahwa Structural Equation Model (SEM) untuk model pengujianhubungan kausalitas antar variabel variabel telah memenuhi criteria, yaitu: Goodness of Fit –Full Model yaitu chi square = 297,793; probability = 0,001; GFI = 0,815; AGFI = 0,773; TLI =0,920; CFI = 0,929; CMIN/DF = 1,324; RMSEA = 0,054.Hasil analisis data menunjukkanbahwa: 1) daya tarik produk dan word of mouth berpengaruh terhadap minat menjadi nasabahkredit mikro, 2) daya tarik produk dan word of mouth berpengaruh terhadap citra merek, dan3) citra merek berpengaruh terhadap minat menjadi nasabah kredit mikro.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-21 07:13:16