BibTex Citation Data :
@article{JSPI14018, author = {Nisa Marisa}, title = {ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP KAWASAN PERUMAHAN MUSTIKA PLAMONGAN ELOK SEMARANG}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {12}, number = {3}, year = {2013}, keywords = {persepsi kualitas rumah, kemenarikan iklan brosur, word of mouth, kondusifitas kawasan, keputusan pembelian.}, abstract = { Kebutuhan rumah di Jawa Tengah, terutama Semarang, semakin mengalami peningkatan seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk di kota Semarang. Permasalahan dalam penelitian ini adalah menurunnya keputusan pembelian konsumen di kawasan perumahan Mustika Plamongan Elok, sementara di perumahan sekitarnya mengalami peningkatan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas rumah, ketertarikan iklan brosur, word of mouth dan citra kawasan terhadap keputusan pembelian perumahan Mustika Plamongan Elok. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 konsumen Mustika Plamongan Elok Semarang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan dapat diketahui bahwa persepsi kualitas rumah, ketertarikan iklan brosur, dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra kawasan serta persepsi kualitas rumah, ketertarikan iklan brosur, word of mouth dan citra kawasan berrpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian perumahan Mustika Plamongan Elok. }, issn = {2580-118X}, pages = {301--316} doi = {10.14710/parole.v%vi%i.1-8}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14018} }
Refworks Citation Data :
Kebutuhan rumah di Jawa Tengah, terutama Semarang, semakin mengalami peningkatanseiring dengan bertambahnya jumlah penduduk di kota Semarang. Permasalahan dalam penelitianini adalah menurunnya keputusan pembelian konsumen di kawasan perumahan MustikaPlamongan Elok, sementara di perumahan sekitarnya mengalami peningkatan. Tujuan penelitianini adalah untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas rumah, ketertarikan iklan brosur,word of mouth dan citra kawasan terhadap keputusan pembelian perumahan Mustika PlamonganElok. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 konsumen Mustika PlamonganElok Semarang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yangdigunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan dapatdiketahui bahwa persepsi kualitas rumah, ketertarikan iklan brosur, dan word of mouth berpengaruhpositif dan signifikan terhadap citra kawasan serta persepsi kualitas rumah, ketertarikan iklanbrosur, word of mouth dan citra kawasan berrpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusanpembelian perumahan Mustika Plamongan Elok.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-04 09:49:06