BibTex Citation Data :
@article{JSPI14095, author = {Ageng Widijanarko}, title = {ANALISIS PENGARUH PRODUK DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {7}, number = {2}, year = {2017}, keywords = {Produk, Nilai yang Dirasa, Kepuasan Pelanggan dan Citra Perusahaan}, abstract = { T u j u a n p e n e l i tian ini adalah untuk menguji pengaruh produk dan nilai yang dirasa terhadap kepuasan pelanggan untuk meningkatkan citra perusahaan. Penelitian ini dilakukan di Harian Umum Suara Merdeka Kata Semarang, responden yang digunakan sebanyak 100 pelanggan, menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasi/ penelitian menunjukkan produk dan nilai yang dirasa mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dalam meningkatkan citra perusahaan. Pengaruh dari produk terhadap kepuasan pelanggan adalah 0,28; pengaruh nilai yang dirasa terhadap kepuasan pelanggan adalah 0,29; dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap citra perusahaan adalah 0,50. N i l a i yang dirasa adalah variabel yang paling penting penting dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan dan berdampak pada citra perusahaan daripada produk. }, issn = {2580-118X}, pages = {151--168} doi = {10.14710/jspi.v7i2.151-168}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14095} }
Refworks Citation Data :
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh produk dan nilai yang dirasa terhadap kepuasan pelanggan untuk meningkatkan citra perusahaan. Penelitian ini dilakukan di Harian Umum Suara Merdeka Kata Semarang, responden yang digunakan sebanyak 100 pelanggan, menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasi/ penelitian menunjukkan produk dan nilai yang dirasa mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dalam meningkatkan citra perusahaan. Pengaruh dari produk terhadap kepuasan pelanggan adalah 0,28; pengaruh nilai yang dirasa terhadap kepuasan pelanggan adalah 0,29; dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap citra perusahaan adalah 0,50. Nilai yang dirasa adalah variabel yang paling penting penting dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan dan berdampak pada citra perusahaan daripada produk.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-20 15:09:38