BibTex Citation Data :
@article{JSPI14106, author = {Herwin Sinaga}, title = {ANALIISIS KUALITAS PELAYANAN PADA SMK ANTONIUS SEMARANG}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {9}, number = {3}, year = {2010}, keywords = {Kualitas Pelayanan, Sarana, Prasarana, Guru, Karyawan, Kurikulum, dan Tata Pamong}, abstract = {Kualitas layanan jasa dapat diukur dengan melihat seberapa jauh efektifitas layanan jasa dapat mempertipis kesenjangan antara harapan dengan layanan jasa yang diberikan dan Tingkat kepuasan siswa atas suatu pelayanan dapat diukur dengan membandingkan antara harapan siswa terhadap kualitas pelayanan yang diinginkannya dengan kenyataan yang diterimanya. Oleh sebab itu penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar tingkat harapan dan kinerja dari sarana, prasarana, guru, karyawan, kurikulum, dan tata pamong. pengumpulan data dilakukan menggunakan instrumen kuesioner, dan siswa SMK Antonius Semarang menjadi responden. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan metode analisis kepentingan kinerja. Hasil menunjukkan bahwa terdapat 5 indikator yang masuk dalam kuadran A, yaitu prioritas utama, 13 indikator yang masuk dalam kuadran B (persepsi dan harapan sudah sesuai), yang masuk dalam kuadran C ada 10 indikator (dunulai rendah prioritasnya), dan ada 7 indikator yang masuk dalam kuadran D (dinilai berlebihan oleh siswa).}, issn = {2580-118X}, pages = {256--276} doi = {10.14710/jspi.v9i3.256 - 276}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14106} }
Refworks Citation Data :
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-22 18:30:34