BibTex Citation Data :
@article{JSPI14122, author = {Anandha Husna}, title = {ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBANGUN MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Penelitian pada Pelanggan CV. Tria Jaya Boga Semarang)}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {10}, number = {1}, year = {2010}, keywords = {Persepsi harga, citra, kualitas layanan, kepuasan pelanggan, minat mereferensikan, dan jasa boga}, abstract = {Permasalahan yang teridentifikasi adalah adanya keluhan dari pelanggan di mana hal tersebut merupakan indikasi adanya ketidakpuasan yang dikhawatirkan menjadi WOM negatif. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan Tria Jasa Boga dalam membangun minat mereferensikan. Kepuasan pelanggan dalam penelitian ini diduga dipengaruhi oleh variabel persepsi harga, citra, dan kualitas layanan. Penelitian ini mengambil 84 sampel secara random dari pelanggan Tria Jasa Boga. Analisis data dilakukan dengan melakukan pengujian instrumen, analisis deskriptif, uji penyimpangan asumsi klasik, uji hipotesis, dan analisis regresi yang menggunakan SPSS (Statistical Package for Social Sciences) sebagai alatnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi harga, citra, dan kualitas layanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Tria Jasa Boga. Selanjutnya variabel kepuasan pelanggan secara positif dan signifikan mempengaruhi variabel minat mereferensikan.}, issn = {2580-118X}, pages = {1--32} doi = {10.14710/jspi.v10i1.1 - 32}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14122} }
Refworks Citation Data :
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-14 17:15:55