BibTex Citation Data :
@article{JSPI14156, author = {Yoestini Yoestini and Eva Rahma}, title = {ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELi DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna Telepon Seluler Merek Sony Ericson di Kota Semarang)}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {6}, number = {3}, year = {2017}, keywords = {Citra Merek, Kua/itas Layanan, Minat Membeli, dan Keputusan Pembelian}, abstract = { Penelitian inf ditujukan untuk menguji pengaruh citra merek dan kualitas layanan terhadap minat membeli dalam meningkatkan keputusan pembelian. . Sampel penelitian ini adalah pengguna handphone di kota semarang, sejumlah 100 responden. Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak A M O S , digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas layanan berpengaruh terhadap minat membeli dalam meningkatkan keputusan pembe/ian T e m u a n e m p i r i s te r s e b u t m e n g i n d i kasikan bahwa kua/itas layanan berpengaruh signifikan terhadap citra merek dengan nilai korelasi sebesar 0,34; citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat membeli dengan nilai korelasi sebesar 0,30, kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap minat membeli dengan nilai korelasi sebesar 0 , 3 2 , dan minat membeli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembe/ian dengan nilai korelasi sebesar 0,60. }, issn = {2580-118X}, pages = {261--276} doi = {10.14710/jspi.v6i3.261-276}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14156} }
Refworks Citation Data :
Penelitian inf ditujukan untuk menguji pengaruh citra merek dan kualitas layanan terhadap minat membeli dalam meningkatkan keputusan pembelian. . Sampel penelitian ini adalah pengguna handphone di kota semarang, sejumlah 100 responden. Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas layanan berpengaruh terhadap minat membeli dalam meningkatkan keputusan pembe/ian
Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa kua/itas layanan berpengaruh signifikan terhadap citra merek dengan nilai korelasi sebesar 0,34; citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat membeli dengan nilai korelasi sebesar 0,30, kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap minat membeli dengan nilai korelasi sebesar 0,32, dan minat membeli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembe/ian dengan nilai korelasi sebesar 0,60.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-22 04:49:54