skip to main content

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN KINERJA SELLING-IN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN

*fredrich gamaliel S  -  magister manajemen universitas diponegoro semarang, Indonesia

Citation Format:
Abstract

Keberhasi/an sebuah perusahaan sa/ah satunya ditentukan o/eh adanya kinerja selling-in yang  bagus.  Kinerja selling-in dipandang  mampu dalam meningkatkan kinerja pemasaran perusahaan.  Penelitian ini ingin meneliti  bagaimana strategi membangun    selling-in   yang    baik.    Hasil   penelitian    membuktikan    bahwa kemampuan  tenaga penjua/an, strategi pelayanan outlet, dan hubungan  dengan outlet merupakan faktor-faktor yang mendukung  keberhasilan kinerja selling-in.

 

Fulltext View|Download
Keywords: Kinerja Pemasaran, Kinerja Selling-In, Strategi Pelayanan Outlet, Hu_bungan dengan Outlet, Kemampuan Tenaga Penjualan

Article Metrics:

Last update:

No citation recorded.

Last update: 2024-04-23 02:45:24

No citation recorded.