ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN KINERJA SELLING-IN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN

Abstract
Keberhasi/an sebuah perusahaan sa/ah satunya ditentukan o/eh adanya kinerja selling-in yang bagus. Kinerja selling-in dipandang mampu dalam meningkatkan kinerja pemasaran perusahaan. Penelitian ini ingin meneliti bagaimana strategi membangun selling-in yang baik. Hasil penelitian membuktikan bahwa kemampuan tenaga penjua/an, strategi pelayanan outlet, dan hubungan dengan outlet merupakan faktor-faktor yang mendukung keberhasilan kinerja selling-in.
Keywords: Kinerja Pemasaran, Kinerja Selling-In, Strategi Pelayanan Outlet, Hu_bungan dengan Outlet, Kemampuan Tenaga Penjualan
Article Metrics:
Article Info
Section: Research Article
Others articles
KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI STRATEGI MENCIPTAKAN KEPUASAN PADA PANGKALAN PENDARATAN IKAN (PPI) MORO DEMAK
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUASAN PELANGGAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BANK SYARIAH (Studi Empiris Pada Bank Syariah Di Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN·. (Studi Pada Bank BRI Demak)
STUDI MENGENAI PROSES PEMILIHAN MEREK
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELi DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna Telepon Seluler Merek Sony Ericson di Kota Semarang)
MEMBANGUN REPUTASI PERUSAHAAN SEBAGAI LANGKAH PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Dealer Honda PT. Muncul Jaya Motor Jepara)
Last update: 2021-02-26 02:11:25
No citation recorded.
Last update: 2021-02-26 02:11:26
No citation recorded.