BibTex Citation Data :
@article{JSPI14201, author = {fredrich gamaliel S}, title = {ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN KINERJA SELLING-IN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {3}, number = {2}, year = {2017}, keywords = {Kinerja Pemasaran, Kinerja Selling-In, Strategi Pelayanan Outlet, Hu_bungan dengan Outlet, Kemampuan Tenaga Penjualan}, abstract = { K e b e r h a s i / a n sebuah perusahaan sa/ah satunya ditentukan o/eh adanya kinerja selling-in yang bagus. Kinerja selling-in dipandang mampu dalam meningkatkan kinerja pemasaran perusahaan. Penelitian ini ingin meneliti bagaimana strategi membangun selling-in yang baik. Hasil penelitian membuktikan bahwa kemampuan tenaga penjua/an, strategi pelayanan outlet, dan hubungan dengan outlet merupakan faktor-faktor yang mendukung keberhasilan kinerja selling-in. }, issn = {2580-118X}, pages = {195--206} doi = {10.14710/jspi.v3i2.195 - 206}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14201} }
Refworks Citation Data :
Keberhasi/an sebuah perusahaan sa/ah satunya ditentukan o/eh adanya kinerja selling-in yang bagus. Kinerja selling-in dipandang mampu dalam meningkatkan kinerja pemasaran perusahaan. Penelitian ini ingin meneliti bagaimana strategi membangun selling-in yang baik. Hasil penelitian membuktikan bahwa kemampuan tenaga penjua/an, strategi pelayanan outlet, dan hubungan dengan outlet merupakan faktor-faktor yang mendukung keberhasilan kinerja selling-in.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-12-25 18:32:50