ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP EFEKTIVITAS HUBUNGAN PEMASARAN

Abstract
Penelitian ini membahas mengenai bagaimana strategi perusahaan dalam meningkatkan efektivitas hubungan pemasarannya dengan para retailernya. Efektivitas hubungan pemasaran menjadi faktor penting dalam persaingan sekarang ini. Hasil penelitian membuktikan bahwa efektivitas hubungan pemasaran dipengaruhi oleh kepercayaan dan kerjasama. Selain itu, penelitian ini juga menunjukkan faktor-faktor yang mempengaruhi pembentukan kepercayaan dan kerjasama.
Keywords: komunikasi - komitmen - kepercayaan - kerjasama - hubungan pemasaran
Article Metrics:
Article Info
Section: Research Article
Others articles
ANALISIS STRATEGI INTEGRASI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Industri Furniture Jepara)
Pengaruh Kompetensi Menjual, Kualitas Hubungan, dan Pengalaman Menjual untuk meningkatkan Kinerja Tenaga Penjualan (Studi pada PT. New Ratna Motor Semarang)
ANALISIS PENGARUH FAKTOR LINGKUNGAN TERHADAP INOVASI PRODUK DAN KREATIVITAS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi pada Perusahaan kerajinan keramik di Sentra Industri Kasongan, Kabupaten bantu, Yogyakarta)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPUASAN PELANGGAN DAN WORDS OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus Pada Produk Kerupuk Ikan Lele UKM Minasari Cikaria Pati, Jawa Tengah)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEUNGGULAN BERSAING PRODUK TERHADAP KINERJA PENJUALAN
Last update: 2021-03-03 18:50:03
No citation recorded.
Last update: 2021-03-03 18:50:04
No citation recorded.