ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP EFEKTIVITAS HUBUNGAN PEMASARAN

*dwi yanu atmaja  -  magister manajemen universitas diponegoro semarang, Indonesia
Published: .
Open Access
Citation Format:
Abstract

Penelitian ini membahas mengenai bagaimana strategi perusahaan dalam meningkatkan efektivitas   hubungan   pemasarannya   dengan   para   retailernya.   Efektivitas   hubungan pemasaran menjadi faktor penting dalam persaingan sekarang ini. Hasil penelitian membuktikan  bahwa efektivitas hubungan pemasaran dipengaruhi oleh kepercayaan dan kerjasama.  Selain  itu,  penelitian  ini juga  menunjukkan  faktor-faktor yang mempengaruhi pembentukan kepercayaan dan kerjasama.

Keywords: komunikasi - komitmen - kepercayaan - kerjasama - hubungan pemasaran

Article Metrics:

Last update: 2021-03-03 18:50:03

No citation recorded.

Last update: 2021-03-03 18:50:04

No citation recorded.