BibTex Citation Data :
@article{JSPI14203, author = {dwi atmaja}, title = {ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP EFEKTIVITAS HUBUNGAN PEMASARAN}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {3}, number = {2}, year = {2017}, keywords = {komunikasi - komitmen - kepercayaan - kerjasama - hubungan pemasaran}, abstract = { Penelitian ini membahas mengenai bagaimana strategi perusahaan dalam meningkatkan efektivitas hubungan pemasarannya dengan para retailernya. Efektivitas hubungan pemasaran menjadi faktor penting dalam persaingan sekarang ini. Hasil penelitian membuktikan bahwa efektivitas hubungan pemasaran dipengaruhi oleh kepercayaan dan kerjasama. Selain itu, penelitian ini juga menunjukkan faktor-faktor yang mempengaruhi pembentukan kepercayaan dan kerjasama. }, issn = {2580-118X}, pages = {207--220} doi = {10.14710/jspi.v3i2.207 - 220}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14203} }
Refworks Citation Data :
Penelitian ini membahas mengenai bagaimana strategi perusahaan dalam meningkatkan efektivitas hubungan pemasarannya dengan para retailernya. Efektivitas hubungan pemasaran menjadi faktor penting dalam persaingan sekarang ini. Hasil penelitian membuktikan bahwa efektivitas hubungan pemasaran dipengaruhi oleh kepercayaan dan kerjasama. Selain itu, penelitian ini juga menunjukkan faktor-faktor yang mempengaruhi pembentukan kepercayaan dan kerjasama.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-12-27 00:10:52