skip to main content

ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI TAKSI UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS (STUDI PADA PT. BLUE BIRD PUSAKA DI SEMARANG)

*Deddy Setyawan Wicaksono  -  Magister Manajemen Universitas Diponegoro, Indonesia

Citation Format:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian konsumen atas pelayanan yang diberikan dan mengetahui faktor pelayanan yang dianggap penting oleh konsumen taksi PT. Bluebird Pusaka di Semarang, tetapi belum baik dalam pelaksanaanya. Penelitian ini dengan metode survey yang melibatkan 100 responden pelanggan taksi Bluebird dengan teknik non probability sampling dan diolah dengan Analisis Kuadran (Importance and Performance Analysis – IPA) yang menyatakan kualitas pelayanan taksi PT. Bluebird pusaka cukup memuaskan.

Fulltext View|Download
Keywords: Kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen

Article Metrics:

Last update: 2021-07-29 06:14:29

No citation recorded.

Last update: 2021-07-29 06:14:29

No citation recorded.