ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI TAKSI UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS (STUDI PADA PT. BLUE BIRD PUSAKA DI SEMARANG)

Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian konsumen atas pelayanan yang diberikan dan mengetahui faktor pelayanan yang dianggap penting oleh konsumen taksi PT. Bluebird Pusaka di Semarang, tetapi belum baik dalam pelaksanaanya. Penelitian ini dengan metode survey yang melibatkan 100 responden pelanggan taksi Bluebird dengan teknik non probability sampling dan diolah dengan Analisis Kuadran (Importance and Performance Analysis – IPA) yang menyatakan kualitas pelayanan taksi PT. Bluebird pusaka cukup memuaskan.
Keywords: Kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen
Article Metrics:
Others articles
KUALITAS STRATEGI PEMASARAN: SEBUAHSTUDI PENDAHULUAN
MEMBANGUN REPUTASI PERUSAHAAN SEBAGAI LANGKAH PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Dealer Honda PT. Muncul Jaya Motor Jepara)
SISTEM INFORMASI PEMASARAN DAN ENVIRONMENTAL SCANNING PENGARUHNYA TERHADAP KUALITAS LAYANAN, KEUNGGULAN BERSAING DAN PERTUMBUHAN PELANGGAN
DINAMIKA STRATEGI PELAYANAN OUTLET DAN KINERJA PEMASARAN
LINGKUNGAN EKSTERNAL,,FAKTOR INTERNAL,DAN ORIENTASI PASAR PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PEMASARAN
Last update: 2021-03-07 19:13:11
No citation recorded.
Last update: 2021-03-07 19:13:11
No citation recorded.