BibTex Citation Data :
@article{JSPI27994, author = {Sonya Clausis Dea and Mirwan Surya Perdhana}, title = {Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pemilihan Jasa Ekspedisi JNE (Studi Pada Konsumen Pengguna Jasa JNE Di Semarang)}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {18}, number = {3}, year = {2019}, keywords = {Delivery package; capability adoption customer; brand image; WOM; customer trust; social information; service quality; keputusan pemilihan jasa}, abstract = { Terdapat faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pemilihan jasa ekspedisi JNE, yaitu Delivery package, Capability adoption customer , Brand image, word of mouth, Customer trust , Social information, dan Service quality. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen pengguna jasa JNE di Semarang. Metode yang digunakan adalah metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi dengan SEM AMOS. Berdasarkan dari hasil pembahasan pada bagian sebelumnya, maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut : (1) Delivery package berpengaruh positif terhadap keputusan pemilihan jasa ekspedisi JNE. (2) Capability adoption customer berpengaruh positif terhadap keputusan pemilihan jasa ekspedisi JNE. (3) Brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pemilihan jasa ekspedisi JNE. (4) WOM berpengaruh positif terhadap keputusan pemilihan jasa ekspedisi JNE. (5) Customer trust berpengaruh positif terhadap keputusan pemilihan jasa ekspedisi JNE. (6) Social information berpengaruh positif terhadap keputusan pemilihan jasa ekspedisi JNE. (7) Service quality berpengaruh positif terhadap keputusan pemilihan jasa ekspedisi JNE. }, issn = {2580-118X}, pages = {245--258} doi = {10.14710/jspi.v18i3.245-258}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/27994} }
Refworks Citation Data :
Terdapat faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pemilihan jasa ekspedisi JNE, yaitu Delivery package, Capability adoption customer, Brand image, word of mouth, Customer trust , Social information, dan Service quality. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen pengguna jasa JNE di Semarang. Metode yang digunakan adalah metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi dengan SEM AMOS. Berdasarkan dari hasil pembahasan pada bagian sebelumnya, maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut : (1) Delivery package berpengaruh positif terhadap keputusan pemilihan jasa ekspedisi JNE. (2) Capability adoption customer berpengaruh positif terhadap keputusan pemilihan jasa ekspedisi JNE. (3) Brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pemilihan jasa ekspedisi JNE. (4) WOM berpengaruh positif terhadap keputusan pemilihan jasa ekspedisi JNE. (5) Customer trust berpengaruh positif terhadap keputusan pemilihan jasa ekspedisi JNE. (6) Social information berpengaruh positif terhadap keputusan pemilihan jasa ekspedisi JNE. (7) Service quality berpengaruh positif terhadap keputusan pemilihan jasa ekspedisi JNE.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-13 16:24:35