BibTex Citation Data :
@article{JSPI68658, author = {Hasnah Hasnah and M. Ferdy Irzami and Moch Yusuf Haidar Ali Ramdhani and Muhammad Abiyyu Bilisani and Muhammad Keanu Haryo Yudhistira and Btari Mariska Purnawijaya}, title = {Pengaruh Viral Marketing dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Kahf di Tiktok Shop}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {23}, number = {3}, year = {2024}, keywords = {viral marketing; brand image; keputusan pembelian; skincare}, abstract = { Penelitian ini mengkaji pengaruh viral marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian produk Kahf di TikTok Shop. Peningkatan penggunaan media sosial dan perkembangan e-commerce mendorong merek skincare seperti Kahf untuk memanfaatkan strategi pemasaran digital melalui konten viral di platform TikTok. Dengan pendekatan kuantitatif dan metode survei, data dikumpulkan dari mahasiswa laki-laki berusia 17-24 tahun yang aktif berbelanja di TikTok Shop. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik viral marketing maupun brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun simultan. Temuan ini memberikan wawasan praktis dalam pengembangan strategi pemasaran digital di pasar skincare yang kompetitif. }, issn = {2580-118X}, pages = {257--265} doi = {10.14710/jspi.v23i3.257-265}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/68658} }
Refworks Citation Data :
Penelitian ini mengkaji pengaruh viral marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian produk Kahf di TikTok Shop. Peningkatan penggunaan media sosial dan perkembangan e-commerce mendorong merek skincare seperti Kahf untuk memanfaatkan strategi pemasaran digital melalui konten viral di platform TikTok. Dengan pendekatan kuantitatif dan metode survei, data dikumpulkan dari mahasiswa laki-laki berusia 17-24 tahun yang aktif berbelanja di TikTok Shop. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik viral marketing maupun brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun simultan. Temuan ini memberikan wawasan praktis dalam pengembangan strategi pemasaran digital di pasar skincare yang kompetitif.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2025-01-07 01:59:46