PENGARUH MUTU SISTEM TRANSAKSI DAN CUSTOMER VALUETERHADAP MINAT BERTRANSAKSI ULANG MELALUI MEDIASI TRUST STUDI PADA ARWINOO.COM

*Aldi Prama Putra  -  MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS DIPONEGORO, Indonesia
Published: 1 Sep 2015.
Open Access
Citation Format:
Abstract

Tujuan dari penelitian ini ada/ah untuk menguji pengaruh dari mutu sistem transaksi  dan nilai pe/anggan pada kepercayaan untuk meningkatkan niat transaksi ulang. Menggunakan variabevariabel ini,  penggunaan  variabeini mampu  memecahkan  masalah yang  timbul dalam Arwindo.com.

 

Sampel dari pene/itian ini adalah 100 pelanggan Arwindo.com. Menggunakan Structural Equation Modeling  (SEM).  Hasil .oene/itian menunjukkan pengaruh mutu sistem transaksi  dan  nilai pelanggan yang  signifikan pada  kepercayaan  untuk meningkatkan  niat transaksi ulang.

 

Hasil dari pene/itian  ini menunjukkan bahwa pengaruh  kepercayaan pada niat transaksi u/ang ada/ah signifikan; efek mutu sistem transaksi pada kepercayaan adalah signifikan; efek mutu sistem transaksi pada niat transaksi ulang signfflkan; pengaruh ni/ai pelanggan pada kepercayaan yang  signifikan; dan pengaruh  nilai pe/anggan  terhadap  niat transaksi ulang juga signifikan
Keywords: transaksi sistem mutu, nilai pe/anggan, kepercayaan dan niat retransaction

Article Metrics:

Last update: 2021-04-15 14:06:59

No citation recorded.

Last update: 2021-04-15 14:06:59

No citation recorded.