BibTex Citation Data :
@article{JSPI13934, author = {Aldi Putra}, title = {PENGARUH MUTU SISTEM TRANSAKSI DAN CUSTOMER VALUETERHADAP MINAT BERTRANSAKSI ULANG MELALUI MEDIASI TRUST STUDI PADA ARWINOO.COM}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {14}, number = {2}, year = {2015}, keywords = {transaksi sistem mutu, nilai pe/anggan, kepercayaan dan niat retransaction}, abstract = { T u j ua n dari penelitian ini ada/ah untuk menguji pengaruh dari mutu sistem transaksi dan nilai pe/anggan pada kepercayaan untuk meningkatkan niat transaksi ulang . M e ng g u na k a n v a ri a be l variabel i n i , penggunaan v a ri a b e l i n i mampu memecahkan masalah yang timbul dalam Arwindo.com. Sampel dari pene/ i tian ini adalah 100 pelanggan Arwindo.com. Menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) . Hasil . oe n e / i t i a n m enun j u k k a n pengaruh mutu sistem transaksi dan nilai pelanggan yang signifikan pada kepercayaan untuk meningkatkan niat transaksi ulang . Hasil dari pene/itian ini menunjukkan bahwa pengaruh kepercayaan pada niat transaksi u/ang ada/ah signifikan; efek mutu sistem transaksi pada kepercayaan adalah signifikan; efek mutu sistem transaksi pada niat transaksi ulang signfflkan; pengaruh ni/ai pelanggan pada kepercayaan yang signifikan; dan pengaruh nilai pe/anggan terhadap niat transaksi ulang juga signifikan }, issn = {2580-118X}, pages = {101--118} doi = {10.14710/jspi.v14i2.101-118}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13934} }
Refworks Citation Data :
Tujuan dari penelitian ini ada/ah untuk menguji pengaruh dari mutu sistem transaksi dan nilai pe/anggan pada kepercayaan untuk meningkatkan niat transaksi ulang. Menggunakan variabel variabel ini, penggunaan variabel ini mampu memecahkan masalah yang timbul dalam Arwindo.com.
Sampel dari pene/itian ini adalah 100 pelanggan Arwindo.com. Menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil .oene/itian menunjukkan pengaruh mutu sistem transaksi dan nilai pelanggan yang signifikan pada kepercayaan untuk meningkatkan niat transaksi ulang.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-22 06:51:13