ANALISIS PENGARUH IDENTIFIKASI PESAING DAN KREATIVITAS PROGRAM PEMASARAN SEBAGAI STRATEGI BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN EKSPOR (Studi Empiris pada Manajer Industri Mebel di jepara)

Abstract
Dalam dunia usaha saat ini perusahaan dituntut untuk mempunyai strategi bersaing yang handal supaya dapat bertahan. Dengan strategi bersaing yang baik maka diharapkan kinerja perusahaan dapat terdongkrak dan perusahaan dapat meraih pangsa pasar yang ada. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh identifikasi pesaig dan kreativitas program pemasaran sebagai strategi bersaing terhadap kinerja pemasaran.ekspor. Pengujian model dilakukan menggunakan data 120 responden yang menjabat sebagai manajer / eksekutif pemasaran pada perrusaaahn mebel yang melakukan ekspor di jepara. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kreativitas program pemasaran mempunyai pengaruh lebih besar terhadap kinerja pemasaran, dibanding faktor identifikasi pesaing.
Keywords: Identifrikasi Pesaing, Kreatifitas Program Pemasaran, Strategi Pemasaran, Kinerja Manajemen Ekspor
Article Metrics:
Article Info
Section: Research Article
Others articles
ANALISIS PENGARUH FAKTOR LINGKUNGAN TERHADAP INOVASI PRODUK DAN KREATIVITAS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi pada Perusahaan kerajinan keramik di Sentra Industri Kasongan, Kabupaten bantu, Yogyakarta)
PENGUKURAN KEPUASAN PESERTA JKN MELALUI PENDEKATAN IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS
STUDI MENGENAI PROSES PEMILIHAN MEREK
KUALITAS STRATEGI PEMASARAN: SEBUAHSTUDI PENDAHULUAN
MEMBANGUN REPUTASI PERUSAHAAN SEBAGAI LANGKAH PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Dealer Honda PT. Muncul Jaya Motor Jepara)
MARKETING STRATEGY MAKING: PROSES & AGENDA PENELITIAN
Last update: 2021-02-28 21:55:30
No citation recorded.
Last update: 2021-02-28 21:55:30
No citation recorded.