KOORDINASI DAN INTEGRASI STRA TEGIK BAGI PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN DISTRIBUTOR SEMEN

Sebagai produsen perusahaan produk semen tentunya mempunyai suatu strategi yang unggul dan bisa mengintegasikan secara strateglk kepada anggo1a saluran distrlbusinya (toko besi dan bahan bangunan). Dan kemudian juga dapat mengkoordinasikan untuk menyesuaikan sertu mempengaruhl keputusan dan aktivitas anggota saluran distribusinya. Obyek penelitian ji,ga meliputi jenis produk uiama yaitu produk semen yang merupakan salah satu produk utama yang dijual di toko besi dan bangunan yang arti pentingnya dari peningkatan hasil penjualannya bisa meningkatkan keuntungan secara keseluruhan dari toko tersebut juga memperlancar perputaran modal untuk pengembangan usaha. Penelitian ini juga meneliti bagaimana hubungan yang berkualitas dalam melakukan segala aktivitas bisnis dengan berbagai hat yang mendukung hubungan tersebut agar dapat meningkatkan kinerja ekonomi keduanya. Penemuan ini telah menghasilkan mengembangkan variabel kualitas hubungan dikarenakan variabel ini juga dapat dipengaruhi secara positif oleh kualitas komunikasi. Hasil-hasilnya juga meliputi hubungan antar perusahan yang dapat mengefektifitaskan ataupun mengefisienkan kegiatan distribusi, yang hasil akhirnya akan meningkatkan kinerja pemasaran, distribusi dan keuangan bagi perusahaan suplier (produsen produk semen) juga mitra distribusinya (toko besi dan bahan bangunan).
Article Metrics:
Last update: 2021-03-02 11:44:15
Last update: 2021-03-02 11:42:38