KOORDINASI DAN INTEGRASI STRA TEGIK BAGI PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN DISTRIBUTOR SEMEN

*Mohamad Anis  -  MM Undip Semarang, Indonesia
Published: .
Open Access
Citation Format:
Abstract

Sebagai   produsen  perusahaan   produk   semen  tentunya  mempunyai  suatu  strategi  yang unggul  dan  bisa mengintegasikan  secara  strateglk  kepada  anggo1a saluran  distrlbusinya (toko  besi  dan  bahan  bangunan). Dan  kemudian juga   dapat  mengkoordinasikan  untuk menyesuaikan sertu mempengaruhl  keputusan  dan aktivitas  anggota saluran distribusinya. Obyek penelitian ji,ga meliputi jenis  produk uiama yaitu  produk   semen yang  merupakan salah  satu produk utama yang dijual  di toko besi dan bangunan yang arti pentingnya dari peningkatan  hasil penjualannya  bisa  meningkatkan  keuntungan  secara  keseluruhan  dari toko tersebut juga memperlancar perputaran  modal untuk pengembangan usaha.   Penelitian ini juga meneliti bagaimana   hubungan yang  berkualitas dalam melakukan segala aktivitas bisnis  dengan  berbagai  hat yang  mendukung hubungan tersebut agar dapat meningkatkan kinerja  ekonomi  keduanya.  Penemuan   ini  telah  menghasilkan mengembangkan   variabel kualitas  hubungan   dikarenakan  variabel  ini juga  dapat  dipengaruhi  secara  positif oleh kualitas  komunikasi.  Hasil-hasilnya  juga meliputi  hubungan  antar perusahan  yang dapat mengefektifitaskan  ataupun  mengefisienkan  kegiatan  distribusi, yang  hasil akhirnya  akan meningkatkan  kinerja   pemasaran,    distribusi   dan   keuangan   bagi  perusahaan    suplier (produsen produk  semen) juga mitra distribusinya (toko besi dan bahan bangunan).

Article Metrics:

Last update: 2021-03-02 11:44:15

No citation recorded.

Last update: 2021-03-02 11:42:38

No citation recorded.