BibTex Citation Data :
@article{JSPI14021, author = {Ryan Hadi}, title = {PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK RANGKA ATAP BAJA RINGAN TASO C75.75}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {12}, number = {3}, year = {2013}, keywords = {keunggulan produk, efektivitas iklan, citra merk, dan minat beli.}, abstract = { Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh keunggulan produk terhadap minat beli pada produk rangka atap baja ringan TASO C75.75 produksi PT. Tatalogam Lestari Jakarta. Sampel pada penelitian ini adalah orang-orang yang mengetahui produk rangka atap baja ringan TASO C75.75 sebanyak 200 responden. Dalam penelitian digunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) melalui perangkat lunak AMOS untuk menganalisis data. Hasil analisis menunjukkan bahwa keunggulan produk berpengaruh terhadap minat beli. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa keunggulan produk berpengaruh secara signifikan terhadap citra merk dengan nilai korelasi sebesar 0,465; keunggulan produk berpengaruh signifikan terhadap efektivitas iklan dengan nilai korelasi sebesar 0,862; citra merk berpengaruh signifikan terhadap efektivitas iklan dengan nilai korelasi sebesar 0,120; efektivitas iklan berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai korelasi sebesar 0,889. }, issn = {2580-118X}, pages = {346--356} doi = {10.14710/parole.v%vi%i.1-13}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14021} }
Refworks Citation Data :
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh keunggulan produk terhadap minat beli padaproduk rangka atap baja ringan TASO C75.75 produksi PT. Tatalogam Lestari Jakarta. Sampelpada penelitian ini adalah orang-orang yang mengetahui produk rangka atap baja ringan TASOC75.75 sebanyak 200 responden. Dalam penelitian digunakan metode Structural EquationModeling (SEM) melalui perangkat lunak AMOS untuk menganalisis data. Hasil analisismenunjukkan bahwa keunggulan produk berpengaruh terhadap minat beli. Temuan empiristersebut mengindikasikan bahwa keunggulan produk berpengaruh secara signifikan terhadapcitra merk dengan nilai korelasi sebesar 0,465; keunggulan produk berpengaruh signifikanterhadap efektivitas iklan dengan nilai korelasi sebesar 0,862; citra merk berpengaruh signifikanterhadap efektivitas iklan dengan nilai korelasi sebesar 0,120; efektivitas iklan berpengaruhsignifikan terhadap minat beli dengan nilai korelasi sebesar 0,889.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-20 16:02:18