skip to main content

ANALISIS PENGARUH COMPETITIVE EXPERIENCE, CONFLICT HANDLING & COMPETENCY SEBAGAI PEMBENTUK RELATIONSHIP QUALITY UNTUK MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUALAN (AGEN) (STUDI KASUS PADA MRT CHAMPIONS AGENCY CILACAP - PRUDENTIAL LIFE)

*Ganjar Ndaru Ikhtiagung  -  MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS DIPONEGORO, Indonesia
Augusty Tae Ferdinand  -  MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS DIPONEGORO, Indonesia

Citation Format:
Abstract

Penelitian ini merupakan dasar untuk mengisi research gap dalam studi membangung Relationship Quality dengan nasabah/calon nasabah asuransi Prudential mela/ui Competitive Experience, Conflict Handling & Competency yang dimiliki o/eh seorang agen yang pada ahkirnya  akan meningkatkan  Kinerja  Tenaga  Penjualan  (agen)  MRT Champions  Agency  Cilacap.  Dalam penelitian  ini  menggunakan  enam  hipotesis  dan  diuji  dengan  menqquneken   data  yang dikumpu/kan dari 124  responden  yang telah berkerja  lebih  dati  1   tahun,  yang berasal  dari agen asuransi  MRT Champions.  Data yang te/ah terkumpu/  dalam  penelitian  ini kemudian dio/ah menggunakan software  statisik SEM Amos  ver. 21.  Hasil analisis  dete tersebut  akan menjelaskan hubungan kausalitas antara  variabel yang sedang dikembangkan dalam model

penelitian int.  Penelitian ini menujukan dari  hipotesis  yang diajukan  terdapat  dua hipotesis

yang tidak terbukti yakni pada H1  (Competitive Experience  terhadap  Relationship  Quality) dan H2 (Conflict Handling terhadap Relationship Quality),  sedangkan hipotesis yang Jainya mendukung dalam penelitian ini.

Fulltext View|Download
Keywords: Competitive Experience, Conflict Handling, Competency Relationship Quality & Kinerja Tenaga Penjualan

Article Metrics:

Last update:

No citation recorded.

Last update: 2024-03-29 05:09:22

No citation recorded.