skip to main content

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SELLING SKILL TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUALAN (Studi Kasus pada PT Asuransi Sinar Mas)

*Bayuaji Darus Setiobudi  -  PT. Asuransi Sinarmas, Indonesia

Citation Format:
Abstract
Tujuan penelitian ini adala untuk menguji pengaruh presentation skill, kemampuan bertanya, kemampuan beradaptasi, dan pengetahuan teknis terhadal ketrampilan menual untuk meningkatkan kinerja tenaga penjualan. Penelitian ini dilakukan di Asuransi Sinarmas, responden yang digunakan sebanyak 110 nasabah, menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan presentation skill, kemampuan bertanya, kemampuan beradaptasi, dan pengetahuan teknis mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keterampilan menjual dalam meningkatkan kinerja penjualan. Presentation skill adalah variabel yang paling dalam mempengaruhi ketrampilan menjual, dan berdampak pada kinerja tenaga penjualan daripada kemampuan bertanya, kemampuan beradaptasi, dan pengetahuan teknis.
Fulltext View|Download
Keywords: Kemampuan Presentasi, Kemampuan Bertanya, Kemampuan Beradaptasi, Pengetahuan Teknikal, Ketrampilan Menjual, Kinerja Tenaga Penjualan

Article Metrics:

Last update:

No citation recorded.

Last update: 2024-04-17 20:05:54

No citation recorded.