BibTex Citation Data :
@article{JSPI14104, author = {prilia aprianti and harry soesanto}, title = {ANALISIS KINERJA PERILAKU DAN KINERJA HASIL TENAGA PENJUAL PADA PERUSAHAAN PEDAGANG BESAR FARMASI DI KOTA SEMARANG}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {2}, number = {3}, year = {2017}, keywords = {Komunikasi, Pengendalian Manajerial, Kinerja Perilaku, Cakupan Produk-Pasar, Kinerja Hasil}, abstract = { T e nag a penjua\{ berperan penting dalam menunjang keberhasi/an perusahaan. Dengan mengembangkan kinerja tenaga penjua/, diharapkan kinerja perusahaanjuga ikut berkembang . 0 / e h karena itu, penelitian ini akan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja perilaku dan kinerja hasil tenaga penjua/ . Untuk membahas permasa/ahan tersebut, diajukan model penelitian yang terdiri dari 6 konstruk, 19 indikator, dan 5 hipotesis . Dari hasil analisis data menunjukkan bahwa frekuensi komunikasi, kepuasan terhadap desain wilayah penjualan, dan pengendalian perilaku o/eh manajer penjualan mempengaruhi kinerja perilaku tenaga penjual , namun faktor yang paling berpengaruh adalah pengendalian peri/aku o/eh manajer penjualan. Selain itu, dapat disimpulkan juga bahwa kinerja perilaku tenaga penjual merupakan faktor yang paling berpengaruh pada kinerja hasil tenaga penjua/ dibandingkan dengan cakupan produk-pasar . }, issn = {2580-118X}, pages = {279--292} doi = {10.14710/jspi.v2i3.279 - 292}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14104} }
Refworks Citation Data :
Tenaga penjua{ berperan penting dalam menunjang keberhasi/an perusahaan. Dengan mengembangkan kinerja tenaga penjua/, diharapkan kinerja perusahaanjuga ikut berkembang.
0/eh karena itu, penelitian ini akan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja perilaku dan kinerja hasil tenaga penjua/. Untuk membahas permasa/ahan tersebut, diajukan model penelitian yang terdiri dari 6 konstruk, 19 indikator, dan 5 hipotesis.
Dari hasil analisis data menunjukkan bahwa frekuensi komunikasi, kepuasan terhadap desain wilayah penjualan, dan pengendalian perilaku o/eh manajer penjualan mempengaruhi kinerja perilaku tenaga penjual, namun faktor yang paling berpengaruh adalah pengendalian peri/aku o/eh manajer penjualan. Selain itu, dapat disimpulkan juga bahwa kinerja perilaku tenaga penjual merupakan faktor yang paling berpengaruh pada kinerja hasil tenaga penjua/ dibandingkan dengan cakupan produk-pasar.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-14 09:57:00