BibTex Citation Data :
@article{JSPI14275, author = {Dwi Agung}, title = {ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN OUTLET TERHADAP KINERJA SELLING -IN PRODUK FREN ( Studi Pada Outlet Seluler PT Mobile-8 Telecom Tbk di Area Salatiga)}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {10}, number = {2}, year = {2011}, keywords = {Kualitas pelayanan, Nilai yang dirasakan, Kinerja selling-in}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja selling-in pada produk Fren. Obyek penelitian in! adalah para pemilik outlet yang menjual produk Fren di area Salatiga. Permasalahan penelitian merujuk pada fenomena bisnis PT Mobile-8 Telecom, Tbk Semarang. Permasalahan yang diangkat dalam penelitian in! adalah : Bagaimana meningkatkan kinerja selling-in produk Fren melalui kualitas pelayanan pada pelanggan outlet dan nilai yang dirasakan pelanggan outlet? Tujuan umum penelitian inl adalah untuk menganalisis pengaruh antara kualitas pelayanan pada pelanggan outlet dan nilai yang dirasakan pelanggan outlet terhadap kinerja selling-in produk Fren. Teknik pengambilan sampel adalah metode purposive sampling dan jum/ah sampel ditentukan berdasarkan rumus Taro Yamane (1973, p.1088). Penelitian lnl menggunakan 76 responden dari 310 outlet aktif yang menjual produk Fren di area Salatiga. Analisis data menggunakan regresi berganda dengan program komputer SPSS 16.Hasi/ analisis data penelitian secara keseluruhan menunjukkan hasil yang mendukung hipotesis. Dan hasil penelitian secara statistik menunjukkan bahwa kualitas pe/ayanan pada pe/anggan outlet dan ni/ai yang dirasakan pelanggan outlet berpengaruh positip dan signifikan terhadap kinerja selling-in. }, issn = {2580-118X}, pages = {170--201} doi = {10.14710/jspi.v10i2.170 - 201}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14275} }
Refworks Citation Data :
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-25 14:36:07