BibTex Citation Data :
@article{JSPI14331, author = {Anita Dian Puspitasari}, title = {STUDI PENINGKATAN MINAT BELI ULANG NASABAH (Studi Empiris pada PERUM Pegadaian Cabang Pedurungan Semarang)}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {8}, number = {2}, year = {2009}, keywords = {Reliability, Responsiveness, Assurance, Tangibles, Empathy, Kepuasan Nasabah, Perceived Value, Minat Beli Ulang Nasabah}, abstract = {Penelitian ini bertujuan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli ulang nasabah. Kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan jasa dan mutu produk jasa akan sangat mempengaruhi kelangsungan hidup suatu organisasi jasa dalam jangka panjang. Penelitian ini adalah penelitian observasional,data diambil menggunakan prosedur purposive sampling dengan jumlah sampel 125 orang, dimana respondennya adalah nasabah Pegadaian Cabang Pedurungan Semarang yang telah melakukan peminjaman kredit lebih dari dua kali. Alat analisa data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) pada program AMOS 7.01. Hasil analisis SEM memenuhi kriteria Goodness of Fit Index, yaitu sebagai berikut : nilai Chisquare= 122,109; Significance probability = 0,105; RMSEA = 0,064; CMIN/DF = 0,614 ; TLI =0,955; CFI = 0,957; GFI = 0,978 dan AGFI = 0,917. Dari hasil analisis data terlihat bahwa dari tujuh hipotesis, hanya enam hipotesis yang diterima. }, issn = {2580-118X}, pages = {159--172} doi = {10.14710/jspi.v8i2.159-172}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14331} }
Refworks Citation Data :
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-20 12:53:18