Jurnal Manajemen Kesehatan Indonesia

Jurnal Manajemen Kesehatan Indonesia (p-ISSN : 2303-3622, e-ISSN : 2548-7213) merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Program Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat Universitas Diponegoro, dan sebagai sarana publikasi hasil penelitian serta sharing perkembangan ilmu kesehatan. JMKI menerbitkan artikel baik dalam Bahasa Indonesia maupun dalam Bahasa Inggris.

Jurnal ini memuat artikel yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya yang berupa artikel hasil penelitian ataupun kajian pustaka. Artikel yang dimuat dalam jurnal ini adalah issue berkaitan dengan perkembangan ilmu administrasi kebijakan kesehatan, administrasi rumah sakit, sistem informasi kesehatan dan kesehatan ibu dan anak. Informasi mengenai pedoman penulisan artikel dan prosedur pengiriman artikel terdapat pada setiap penerbitan. Semua artikel yang masuk akan melalui proses ‘blind peer review ’ setelah memenuhi persyaratan sesuai pedoman penulisan artikel.

Penerbitan jurnal ini dilakukan sebanyak 3 kali dalam satu tahun yaitu pada bulan April, Agustus dan Desember. Jurnal ini adalah jurnal open access.

email: jmki@live.undip.ac.id

Mailing Address

Prodi Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat Fakultas Kesehatan Masyarakat Undip, Jalan Professor Soedarto, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50275, Indonesia

Principal Contact

Farid Agushybana, SKM., DEA.,PhD
Fakultas Kesehatan Masyarakat Undip, Jalan Professor Soedarto, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50275, Indonesia
Email: hybana@gmail.com

Support Contact

S. Riyadi, S.Hum
Phone: 085740250025
Email: slametassalam2@gmail.com