BibTex Citation Data :
@article{JSPI14085, author = {Edward Edward}, title = {SISTEM KONTROL ARMADA PENJUALAN: SEBUAH MODEL KONSEPSUAL DAN PROPOSISI PENELITIAN}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {5}, number = {3}, year = {2017}, keywords = {Kontrol Manajemen Penjua/an, Sistem Kontrol Armada Penjualan, Karakteristik Tenaga Penjualan, Kinerja Tenaga Penjualan}, abstract = { Tujuan sistem kontrol armada penjualan adalah untuk menjamin pencapaian tujuan-tujuan keorganisasian yang diinginkan. Akan tetapi, kajian-kajian riset terdahulu mengenai sistem kontrol armada penjualan pada umumhya menemukan hubungan-hubungan yang relatif lemah antara sistem kontrol dan kinerja tenaga penjualan. Bahkan sistem kontrol dapat membuat tenaga penjualan berperilaku disfungsional. Artikel ini menutup kesenjangan riset- riset terdahulu dengan mengajukan sebuah model yang komprehensif mengenai sistem kontrol armada penjualan, yakni model sistem kontrol yang mengkaji efek-efek tidak langsung di samping efek-efek langsung serta model efek-efek moderator dalam hubungan sistem kontrol dengan kinerja tenaga penjualan, yang ketiganya dirangkum dalam tiga proposisi spesifik yang dapat menjadi arahan bagi riset mendatang. }, issn = {2580-118X}, pages = {229--242} doi = {10.14710/jspi.v5i3.229-242}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14085} }
Refworks Citation Data :
Tujuan sistem kontrol armada penjualan adalah untuk menjamin pencapaian tujuan-tujuan keorganisasian yang diinginkan. Akan tetapi, kajian-kajian riset terdahulu mengenai sistem kontrol armada penjualan pada umumhya menemukan hubungan-hubungan yang relatif lemah antara sistem kontrol dan kinerja tenaga penjualan. Bahkan sistem kontrol dapat membuat tenaga penjualan berperilaku disfungsional. Artikel ini menutup kesenjangan riset- riset terdahulu dengan mengajukan sebuah model yang komprehensif mengenai sistem kontrol armada penjualan, yakni model sistem kontrol yang mengkaji efek-efek tidak langsung di samping efek-efek langsung serta model efek-efek moderator dalam hubungan sistem kontrol dengan kinerja tenaga penjualan, yang ketiganya dirangkum dalam tiga proposisi spesifik yang dapat menjadi arahan bagi riset mendatang.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-22 13:24:13