ANALISIS KINERJA DISTRIBUSI SELLING-IN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN

*M. idris arif  -  magister manajemen universitas diponegoro semarang, Indonesia
Published: .
Open Access
Citation Format:
Abstract

Penelitian  terdahulu  (Sunaryo,  2002;  Smith  dan  Barclay,   1999;  Doney  dan cannon, 1997) menganjurkan perlunya penelitian lebih /anjut yang  spesifik mengenai kinerja selling  in  di  department  store,  juga  faktor-faktor yang  mempengaruhinya.  Dalam penelitian    ini diajukan  model penelitian  untuk menganalisis kinerja  selling  in para pemasok  di  Sri Ratu  Pemuda  department Store dengan  menguji faktor-faktor yang diduga mempengaruhinya,  yaitu: strategi pe/ayanan outlet,  hubungan  dengan  outlet, dan  citra  perusahaan.  Pada  tahap  lebih jauh  menguji pengaruh  kinerja  selling  in terhadap  kinerja  pemasaran.  Penelitian  ini menggunakan  sampe/  100  supplier Sri Ratu Pemuda  Department Store Semarang.  A/at analisa data yang digunakan   adalah Structural  Equation  Modelling  (SEM)  pada program  AMOS  4.01.  Hasi/nya  adalah model dapat diterima dengan hubungan kausalitas yang signifikan

 

Keywords: Strategi pelayanan outlet, hubungan outlet, citra perusahaan, kinerja selling-in, kinerja pemasaran

Article Metrics:

Last update: 2021-03-07 05:11:21

No citation recorded.

Last update: 2021-03-07 05:11:21

No citation recorded.