BibTex Citation Data :
@article{JSPI14188, author = {M. idris arif}, title = {ANALISIS KINERJA DISTRIBUSI SELLING-IN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {3}, number = {1}, year = {2017}, keywords = {Strategi pelayanan outlet, hubungan outlet, citra perusahaan, kinerja selling-in, kinerja pemasaran}, abstract = { Penelitian terdahulu (Sunaryo, 2002; Smith dan Barclay, 1999; Doney dan cannon, 1 9 9 7 ) m e n g a n j u r k a n pe r l un y a p e n e l i tian lebih /anjut yang spesifik mengenai kinerja selling in di department store, juga faktor-faktor yang mempengaruhinya. Dalam penelitian ini diajukan model penelitian untuk menganalisis kinerja selling in para pemasok di Sri Ratu Pemuda department Store dengan menguji faktor-faktor yang diduga mempengaruhinya, yaitu: strategi pe/ayanan outlet, hubungan dengan outlet, dan citra perusahaan. Pada tahap lebih jauh menguji pengaruh kinerja selling in terhadap kinerja pemasaran. Penelitian ini menggunakan sampe/ 100 supplier Sri Ratu Pemuda Department Store Semarang. A/at analisa data yang digunakan adalah S t r u ctural Equation Modelling (SEM) pada program AMOS 4.01. Hasi/nya adalah m o d e l dapat diterima dengan hubungan kausalitas yang signifikan }, issn = {2580-118X}, pages = {55--70} doi = {10.14710/jspi.v3i1.55 - 70}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14188} }
Refworks Citation Data :
Penelitian terdahulu (Sunaryo, 2002; Smith dan Barclay, 1999; Doney dan cannon, 1997) menganjurkan perlunya penelitian lebih /anjut yang spesifik mengenai kinerja selling in di department store, juga faktor-faktor yang mempengaruhinya. Dalam penelitian ini diajukan model penelitian untuk menganalisis kinerja selling in para pemasok di Sri Ratu Pemuda department Store dengan menguji faktor-faktor yang diduga mempengaruhinya, yaitu: strategi pe/ayanan outlet, hubungan dengan outlet, dan citra perusahaan. Pada tahap lebih jauh menguji pengaruh kinerja selling in terhadap kinerja pemasaran. Penelitian ini menggunakan sampe/ 100 supplier Sri Ratu Pemuda Department Store Semarang. A/at analisa data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) pada program AMOS 4.01. Hasi/nya adalah model dapat diterima dengan hubungan kausalitas yang signifikan
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-22 11:53:40