BibTex Citation Data :
@article{JSPI14193, author = {heri setiawan}, title = {PENGARUH BUNDLING STRATEGY TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {3}, number = {2}, year = {2017}, keywords = {Persepsi Konsumen - Keunggulan Bersaing}, abstract = { Bundling Strategy·. merupakan salah satu altematif populer dalam strategi pemasaran. Agar potensi bundling strategy dapat berdaya secara optimal, maka anteseden dan karakteristik strate_gi tersebut harus dipahami dan dike/ala dengan baik. Tulisan ini menqupes permas � l a h a n k e k a b u r a n pemahaman dan kesenjangan hasil penelitian pengaruh penerapan bundling strategy dan ha/ yang me/ingkupinya terhadap keunggulan bersaing perusahaan. lnkonsistensi definisi, temuan, dan hasil penelltian tentang pengaruh bundling strategy telah menimbulkan kesimpangsiuran pe r s ep si pelanggan pada product bundle itu sendiri. Padahal persepsi penghematan akan nilai bundle menjadi sebuah jembatan emas dalam menuju pemenangan persaingan pasar yang berkelanjutan. Uji empirik dilakukan dengan kuesioner kepada 100 manajer perusahaan percetakan di Kota Semarang dengan menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling. Dan ternya ta ditemukan fakta bahwa secara umum terdapat pengaruh signifikan antara kinerja bundling strategy terhadap persepsi penghematan pelanggan dalam mewujudkan keunggulan bersaing. Pada bagian akhir, direkomendasikan sebuah kerangka kerja bundling strategy dalam pasar kompetitif }, issn = {2580-118X}, pages = {111--126} doi = {10.14710/jspi.v3i2.111 - 126}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14193} }
Refworks Citation Data :
Bundling Strategy·. merupakan salah satu altematif populer dalam strategi pemasaran. Agar potensi bundling strategy dapat berdaya secara optimal, maka anteseden dan karakteristik strate_gi tersebut harus dipahami dan dike/ala dengan baik. Tulisan ini menqupes permas�lahan kekaburan pemahaman dan kesenjangan hasil penelitian pengaruh penerapan bundling strategy dan ha/ yang me/ingkupinya terhadap keunggulan bersaing perusahaan. lnkonsistensi definisi, temuan, dan hasil penelltian tentang pengaruh bundling strategy telah menimbulkan kesimpangsiuran persepsi pelanggan pada product bundle itu sendiri. Padahal persepsi penghematan akan nilai bundle menjadi sebuah jembatan emas dalam menuju pemenangan persaingan pasar yang berkelanjutan. Uji empirik dilakukan dengan kuesioner kepada 100 manajer perusahaan percetakan di Kota Semarang dengan menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling. Dan ternya ta ditemukan fakta bahwa secara umum terdapat pengaruh signifikan antara kinerja bundling strategy terhadap persepsi penghematan pelanggan dalam mewujudkan keunggulan bersaing. Pada bagian akhir, direkomendasikan sebuah kerangka kerja bundling strategy dalam pasar kompetitif
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-12-26 12:47:37