BibTex Citation Data :
@article{JSPI14268, author = {nafies husnie}, title = {ANALISIS PENGARUH PEMBELAJARAN PELANGGAN, PESAING DAN INTEGRASI LINTAS FUNGSI PERUSAHAAN TERHADAP KESUKSESAN PRODUK BARU}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {4}, number = {1}, year = {2017}, keywords = {Pengembangan Produk Baru-Pembelajaran Pelanggan dan Pesaing-integrasi Lintas fungsi}, abstract = { Keunggulan produk dibandingkan dengan produk lain merupakan salah satu penentu kesuksesan proouk baru. Untuk dapat membuat produk yang mempunyai keunggu/an bersaing, perusahaan melakukan upaya untuk mengetahui keinginan dan kebutuhan pe / angga n nya dengan pembelajaran pelanggan, pesaing dan integrasi lintas fungsi perusahaan . Pene/itian ini menguji bagaimana variabel-variabel tersebut dapat meningkatl<an kesuksesan produk baru di pasar. Ana/isis data menggunakan Struktural E quation M o d e l l i n g ( S E M ) . H a s i l pe n e l i t i a n m e n u n j u kk a n bahwa kesuksesan produk baru dapaf dicapai me l a l u i p r o s e s pengembangan p r o d u k b a r u dan sinergi antara pembelajaran pelanggan , pe s a i n g dan lntegrasi l intas fungsi. Paparan ini ditutup dengan implikasi manajeria l dan agenda pene / itian me n d a t a n g . }, issn = {2580-118X}, pages = {1--16} doi = {10.14710/jspi.v4i1.1 - 16}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14268} }
Refworks Citation Data :
Keunggulan produk dibandingkan dengan produk lain merupakan salah satu penentu kesuksesan proouk baru. Untuk dapat membuat produk yang mempunyai keunggu/an bersaing, perusahaan melakukan upaya untuk mengetahui keinginan dan kebutuhan pe/anggannya dengan pembelajaran pelanggan, pesaing dan integrasi lintas fungsi perusahaan. Pene/itian ini menguji bagaimana variabel-variabel tersebut dapat meningkatl<an kesuksesan produk baru di pasar. Ana/isis data menggunakan Struktural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesuksesan produk baru dapaf dicapai melalui proses pengembangan produk baru dan sinergi antara pembelajaran pelanggan, pesaing dan lntegrasi lintas fungsi. Paparan ini ditutup dengan implikasi manajerial dan agenda pene/itian mendatang.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-12-07 02:38:01