BibTex Citation Data :
@article{JSPI14301, author = {andre ariawan}, title = {STUDI MENGENAI SUKSES PEMASARAN PRODUK (Studi Kasus pada Riteler Produk Kain Sarung Merek Gajah Duduk di Pekalongan)}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {4}, number = {1}, year = {2017}, keywords = {Kinerja Pemasaran, Kesuksesan Produk, Kuatitas Hubungan Saluran distribusi. Partisipasi Rite/er Berpromosi}, abstract = { Penelitian ini menguji pengaruh dari kualitas hubungan saluran distribusi dan partisipasi rite/er berpromosi terhadap kesuksesan produk yang berpengaruh terhadap kinerja pemasaran. Permasalahan penelitian yang diajukan sepenuhnya merupakan research gap dari penelitian sebelumnya , y a i tu bagaimana upaya mengeksplorasi dan mengembangkan model kualitas hubungan produsen-rite/er dan partisipasi riteler berpromosi ditujukan untuk meningkatkan kinerja pemasaran . V a r i a b e l dan indikator penelitian juga didasarkan pada penelitian sebelumnya sebelumnya . Sebuah model telah dikembangkan dan tiga hipotesis telah dirumuskan untuk menjawab masalah penelitian ini . Responden dari penelitian ini berjumlah 114 , dimana responden adalah para rite/er yang menjalin kerjasama dengan PT. Pismatex, sebagai produsen sarung cap \"Gajah Duduk\" . A / a t a n a l i s a data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) pada program AMOS 4 . 0 1 . Hasil analisis data pene/itian ini menunjukkan model penelitian dapat diterima dengan baik, dan selanjutnya hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas hubungan saluran distribusi dan partisipasi rite/er berpromosi berpengaruh positip dan signifikan terhadap kesuksesan produk . S elanjutnya kesuksesan produk berpengaruh terhadap peningkatan kinerja pemasaran Sehingga semakin tinggi kualitas hubungan saluran distribusi dan partisipasi riteler berpromosi, maka semakin tinggi kinerja pemasaran melalui tingginya kesuksesan produk. }, issn = {2580-118X}, pages = {71--86} doi = {10.14710/jspi.v4i1.71 - 86}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14301} }
Refworks Citation Data :
Penelitian ini menguji pengaruh dari kualitas hubungan saluran distribusi dan partisipasi rite/er berpromosi terhadap kesuksesan produk yang berpengaruh terhadap kinerja pemasaran. Permasalahan penelitian yang diajukan sepenuhnya merupakan research gap dari penelitian sebelumnya, yaitu bagaimana upaya mengeksplorasi dan mengembangkan model kualitas hubungan produsen-rite/er dan partisipasi riteler berpromosi ditujukan untuk meningkatkan kinerja pemasaran. Variabel dan indikator penelitian juga didasarkan pada penelitian sebelumnya sebelumnya. Sebuah model telah dikembangkan dan tiga hipotesis telah dirumuskan untuk menjawab masalah penelitian ini. Responden dari penelitian ini berjumlah 114, dimana responden adalah para rite/er yang menjalin kerjasama dengan PT. Pismatex, sebagai produsen sarung cap "Gajah Duduk". A/at analisa data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) pada program AMOS 4.01. Hasil analisis data pene/itian ini menunjukkan model penelitian dapat diterima dengan baik, dan selanjutnya hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas hubungan saluran distribusi dan partisipasi rite/er berpromosi berpengaruh positip dan signifikan terhadap kesuksesan produk. Selanjutnya kesuksesan produk berpengaruh terhadap peningkatan kinerja pemasaran Sehingga semakin tinggi kualitas hubungan saluran distribusi dan partisipasi riteler berpromosi, maka semakin tinggi kinerja pemasaran melalui tingginya kesuksesan produk.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-12-26 14:51:43