BibTex Citation Data :
@article{JSPI13996, author = {Andre Pratikno}, title = {STUDI MENGENAI PROSES PEMILIHAN MEREK}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {2}, number = {1}, year = {2017}, keywords = {}, abstract = { Penelitian ini menganalisis sebuah model dari faktor-faktor yang mempengaruhi p e m ilihan terhadap suatu merek. Pada penemuan yang telah dilakukan oleh Aaker ( 1 9 9 6 ) menyatakan bahwa asosiasi merek yang kuat, baik; dan unik akan dapat memperttnggi tingkat preferensi terhadap merek, dan akan berdampak yang baik terhadap probabilitas pemilihan merek. Stephen M Nowlis d a n Jamar Simonson ( 1 9 97 ) meminta agar pada penelitian selanjutnya dapat mempertimbangkan sebagaimana variabel kepuasan konsumen dapat mempengaruhi preferensi konsumen. Dalam penelitian int, didapat bahwa asosiasi terhadap merek dan kepuasan konsumen memberikan pengaruh yang positif dalam mengambil keputusan pemilihan terhadap suatu merek, yang mana dalam pengambilan keputusan tersebut, konsumen akan melalui suatu preferensi, baik preferensi berdasarkan atribut maupun berdasarkan attitude. }, issn = {2580-118X}, pages = {53--66} doi = {10.14710/jspi.v2i1.53-66}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13996} }
Refworks Citation Data :
Penelitian ini menganalisis sebuah model dari faktor-faktor yang mempengaruhi pemilihan terhadap suatu merek. Pada penemuan yang telah dilakukan oleh Aaker (1996) menyatakan bahwa asosiasi merek yang kuat, baik; dan unik akan dapat memperttnggi tingkat preferensi terhadap merek, dan akan berdampak yang baik terhadap probabilitas pemilihan merek. Stephen M Nowlis dan Jamar Simonson (1997) meminta agar pada penelitian selanjutnya dapat mempertimbangkan sebagaimana variabel kepuasan konsumen dapat mempengaruhi preferensi konsumen. Dalam penelitian int, didapat bahwa asosiasi terhadap merek dan kepuasan konsumen memberikan pengaruh yang positif dalam mengambil keputusan pemilihan terhadap suatu merek, yang mana dalam pengambilan keputusan tersebut, konsumen akan melalui suatu preferensi, baik preferensi berdasarkan atribut maupun berdasarkan attitude.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-21 15:18:15