BibTex Citation Data :
@article{JSPI14022, author = {Ganjar Ikhtiagung and Augusty Ferdinand}, title = {ANALISIS PENGARUH COMPETITIVE EXPERIENCE, CONFLICT HANDLING & COMPETENCY SEBAGAI PEMBENTUK RELATIONSHIP QUALITY UNTUK MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUALAN (AGEN) (STUDI KASUS PADA MRT CHAMPIONS AGENCY CILACAP - PRUDENTIAL LIFE)}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {14}, number = {3}, year = {2015}, keywords = {Competitive Experience, Conflict Handling, Competency Relationship Quality & Kinerja Tenaga Penjualan}, abstract = { Penelitian ini merupakan d a sar untuk mengisi research gap dalam studi membangung Relationship Quality dengan nasabah/calon nasabah asuransi Prudential mela/ui Competitive Experience, Conflict Handling & Competency yang dimiliki o/eh seorang agen yang pada ahkirnya akan meningkatkan Kinerja Tenaga Penjualan (agen) MRT Champions Agency Cilacap. Dalam penelitian ini menggunakan enam hipotesis dan diuji dengan menqquneken data yang dikumpu/kan dari 124 responden yang telah berkerja lebih dati 1 tahun, yang berasal dari agen asuransi MRT Champions. Data yang te/ah terkumpu/ dalam penelitian ini kemudian dio/ah menggunakan software statisik SEM Amos ver. 21. Hasil analisis dete tersebut akan menjelaskan hubungan kausalitas antara variabel yang sedang dikembangkan dalam model penelitian int. Penelitian ini menujukan dari hipotesis yang diajukan terdapat dua hipotesis yang tidak terbukti yakni pada H1 (Competitive Experience terhadap Relationship Quality) dan H2 (Conflict Handling terhadap Relationship Quality), sedangkan hipotesis yang Jainya mendukung dalam penelitian ini. }, issn = {2580-118X}, pages = {254--286} doi = {10.14710/parole.v%vi%i.1-10}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14022} }
Refworks Citation Data :
Penelitian ini merupakan dasar untuk mengisi research gap dalam studi membangung Relationship Quality dengan nasabah/calon nasabah asuransi Prudential mela/ui Competitive Experience, Conflict Handling & Competency yang dimiliki o/eh seorang agen yang pada ahkirnya akan meningkatkan Kinerja Tenaga Penjualan (agen) MRT Champions Agency Cilacap. Dalam penelitian ini menggunakan enam hipotesis dan diuji dengan menqquneken data yang dikumpu/kan dari 124 responden yang telah berkerja lebih dati 1 tahun, yang berasal dari agen asuransi MRT Champions. Data yang te/ah terkumpu/ dalam penelitian ini kemudian dio/ah menggunakan software statisik SEM Amos ver. 21. Hasil analisis dete tersebut akan menjelaskan hubungan kausalitas antara variabel yang sedang dikembangkan dalam model
penelitian int. Penelitian ini menujukan dari hipotesis yang diajukan terdapat dua hipotesis
yang tidak terbukti yakni pada H1 (Competitive Experience terhadap Relationship Quality) dan H2 (Conflict Handling terhadap Relationship Quality), sedangkan hipotesis yang Jainya mendukung dalam penelitian ini.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-14 11:25:25