BibTex Citation Data :
@article{JSPI14311, author = {helmi aditya}, title = {ANALISIS PENGARUH MEREK, ORIENTASI STRATEJIK, DAN INOVASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING ( Studi pada UKM Tanggulangin di Kota Sidoarjo)}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {3}, number = {3}, year = {2017}, keywords = {Orientasi Stratejik- UKM - lnovasi}, abstract = { Keunggulan bersaing merupakan kesatuan dari tiga aspek utama, yaitu Merk, Orientasi Stratejik, dan lnovasi. Keunggu/an bersaing bisa tercapai o/oh UKM atau perusahaan ketika mereka bisa memenuhi nilai dari masing- masing aspek tanpa memisahkan peran ketiga aspek tersebut dengan dukungan semua lini yang akan membentuk suatu kesatuan dari keunggulan bersaing perusahaan. adalah bukan dari profit yang dihasilkan tetapi yang utama adalah tingkat kebaharuan produk atau tingkat kebaharuan merk mereka, agar dapat diterima konsumen sehingga nilai- nilai yang diharapkan o/eh konsumen dapat terpenuhi dan memenangkan persaingan tanpa harus meniru merk-merk terkenal. Tulisan t m m e n g a na l i s i s pe r m a s a / a ha n yang be/um optimalnya Keunggulan bersaing UKM Tanggulangin.Uji empirik dilakukan terhadap 108 UKM Tanggulangin di Sidoarjo, Jawa Timur yang sedang mengalami penyesuaian I perubahan pada hampir semua lini dikarenakan ke/uarnya UU no 19 tahun 2002 tentang HaKI. Teknik analisis yang digunakan untuk penelitian ini adalah structural equation modelling. Ternyata ditemukan fakta bahwa Haki memberi nilai positif pacf a pengembangan orientasi Keunggulan bersaing UKM Tanggulangin yang dipengaruhi o/eh Merk, Orientasi stratejik, dan ln o v a s i . }, issn = {2580-118X}, pages = {309--324} doi = {10.14710/jspi.v3i3.309 - 324}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14311} }
Refworks Citation Data :
Keunggulan bersaing merupakan kesatuan dari tiga aspek utama, yaitu Merk, Orientasi Stratejik, dan lnovasi. Keunggu/an bersaing bisa tercapai o/oh UKM atau perusahaan ketika mereka bisa memenuhi nilai dari masing- masing aspek tanpa memisahkan peran ketiga aspek tersebut dengan dukungan semua lini yang akan membentuk suatu kesatuan dari keunggulan bersaing perusahaan. adalah bukan dari profit yang dihasilkan tetapi yang utama adalah tingkat kebaharuan produk atau tingkat kebaharuan merk mereka, agar dapat diterima konsumen sehingga nilai- nilai yang diharapkan o/eh konsumen dapat terpenuhi dan memenangkan persaingan tanpa harus meniru merk-merk terkenal. Tulisan tm menganalisis permasa/ahan yang be/um optimalnya Keunggulan bersaing UKM Tanggulangin.Uji empirik dilakukan terhadap 108 UKM Tanggulangin di Sidoarjo, Jawa Timur yang sedang mengalami penyesuaian I perubahan pada hampir semua lini dikarenakan ke/uarnya UU no 19 tahun 2002 tentang HaKI. Teknik analisis yang digunakan untuk penelitian ini adalah structural equation modelling. Ternyata ditemukan fakta bahwa Haki memberi nilai positif pacfa pengembangan orientasi Keunggulan bersaing UKM Tanggulangin yang dipengaruhi o/eh Merk, Orientasi stratejik, dan lnovasi.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-12-26 11:30:03